I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, March 27, 2009

1st Day, enjoy ma luvly basa basi!

1st of all i still hav noooo idea how to use this.
BOO! yea yea,u can laugh...call me gaptek or woteva u want.
2nd, yang saya inginkan saat ini adalah merubah tampilan blog supaya jauh dari kesan garing serta menghiasi-nya dengan segala tetek bengek perintilan sampai sedemikian rupa hingga indah.
3rd, call me D..seriously just D :) saya akan bocorkan dengan mendetail suatu hari nanti disaat semuanya sudah terasa pas.
Akhirnya, saya memberanikan diri untuk memulai semua ini. Saya memang mempunyai hasrat menulis bebas as in benar" menulis tanpa aturan. Menggunakan tanda " sebagai tanda kata ulang, dan menggunakan bahasa yang kurang baik dan benar. Tentu saja masih dalam batasan norma-norma yang sudah disesuaikan dan didaur ulang.
So, lets cut da basa basi shits..shall we?

im single, mingle and jingle.
saya bangga menjadi salah satu dari sekian wanita muda pisces yang mempunyai bakat dibidang seni.
narsis? hold dat thot..mkay?! at least tunggulah sampai anda benar-benar mengenal saya, karena hanya itu yang bisa saya banggakan.

beberapa hari ini jakarta dingin, kamar pun terasa seperti kebagian sedikit dingin ala winter diluar negeri. sayangnya hujan tak kalah heboh, niatan pergi dengan sejuta gaya yang sudah dipersiapkan dengan matang terpaksa harus dibatalkan.
akhirnya sudah dua hari ini saya mendekam dirumah.

nyway, hari ini datang berita menyedihkan dari kawasan situ gintung.

http://megapolitan.kompas.com/read/xml/2009/03/27/17485644/Firasat.dan.Mimpi.Sebelum.Tanggul.Situ.Gintung.Jebol


bagi kerabat dekat dari korban meninggal akibat musibah di situ gintung, saya turut berbela sungkawa, semoga amal dan ibadah mereka diterima disisi Tuhan YME, amin.

anyyyywaaaaeeeyy, Fri 7 : 02 PM begitulah yang tertera dipojok kanan atas labtop saya saat ini, dan saya masih super clueless dengan segala rencana yang berantakan akibat macet total.
i was goen to go out wif ma girls, tapi karena macet yang agak tidak lazim ala jakarta biasanya alhasil beberapa diantara mereka langsung belok kanan, grak!
beberapa saat lalu saya menerima ajakan melalui sms untuk pergi ke potatohead, pasific place atau ke loewy's, oakwood-mega kuningan.
namun saya tolak. saya sedang kurang berhasrat pergi menjumpai keramaian.

siiiigh...oh well oh well, its friday im not in


tawk to u soon blokeees,



ps: im so so sorry masi garing banget nih bentuknya.