I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, March 29, 2009

wotta day..

heyhooo..it says here Sun 3:23 AM!
sudah dengan perlengkapan perang kapuk alias tubuh saya sudah terbalut indah dengan gaun malam, lengkap ditemani pacar kesayangan bernama lengkap Loco el Padrino jenis chihuahua apple dome berbulu cream dengan garis putih melingkari kepalanya.



loco = crazy

el padrino = the godfather




tepat tanggal 28 bulan april nanti, loco akan berusia 1 tahun :) yaiiiy

topic hari ini :

♥ nyamuk
♥ earth hour
♥ razia

NYAMUK SIALAN..gee...i havta 2 admit dat nyamuk 2009 semakin handal dalam menghisap dan meninggalkan bekas, tentu saja keduanya dilakukan most likely dengan invisible mode : on.
hampir beberapa pilihan obat kulit penolak nyamuk seperti; lotion anti nyamuk, spray kulit anti nyamuk, bedak anti nyamuk hanya berhasil mengatasi ke-ngehek-an nyamuk sebesar 60% (pardon ma lingo hehehe, ngehek mempunyai artian yang luas, fo u to decide mau mengartikan yang mana).
selebihnya? serahkan pada 'mosquito busters' alias raket listrik, seperti salah satu sahabat saya yang mempunyai hobby berburu nyamuk setiap kali saya dan teman" sedang asik nongkrong dirumahnya.

supported "Earth Hour" successfully..

di sela" saya sudah mematikan penerangan selama ber-jam", saya juga menghadiri garden party yang diadakan dirumah Panji dalam rangka menyambut kedatangannya yangmana hanya 3 hari saja di Jakarta...pfff! wot a waste of moneeeh ma preeeng...beer shud be enough.
speakin of beeer, tak lama kemudian saya berhasil diculik dari acara bbq-an yang mendadak garing itu menuju Pisa Cafe, menteng. THANKS to Angga da mosquito buster hahaha.. hmm lebih tepatnya mengusik keindahan kencan sahabat kami, Ronald.
hahaha sorry bang Ron :P
ive told Angga not to do dat..tapi apalah daya kami benar" kurang kerjaan.

saya kadang meragukan arti dari sebuah razia dini hari.
saya tidak bermaksud meragukan tugas polisi disini, hanya saja konteks dari razia itu sendiri seringkali disalah gunakan.
u know exactly wot i mean....riteeee???
sudah beberapa hari terakhir saya terkena razia, dan sudah 2 kali disalah gunakan.
2 kali disaat saya sedang berpergian dengan Chris, dan baru saja tadi rutinitas razia saya lewati bersama Angga.
tapi saya turut mengucapkan terima kasih pada para pihak berwajib yang sudah dengan ikhlas menjalankan tugasnya tanpa menyalahi aturan yang berlaku :)

oh shoot..its 4:03 AM dan saya masih belum merasakan datangnya kantuk kedalam area tempat tidur.
just so u know, i hav had trouble sleeping..since i was 5, sucks? tell meeeeh bout it!
saya sudah mencoba berbagai macam cara alternatif , sucha :

♥ minum susu hangat
♥ berendam
♥ matiin lampu
♥ pijat relaksasi
♥ berdoa
♥ menghitung domba
♥ shrink? n then sleeping pills? trust me, udah.

dari kesemua yang sudah berhasil saya icipi, so far paling berkhasiat adalah obat tidur.
tapi saya enggan membiasakan hasrat ketergantungan pada bahan" kimia menggerayangi otak saya. so...cara lain adalah, berusaha membuat tubuh ini terasa begitu lelah seperti sekarang.
and now, bantal kesayangan sudah missed call 2 kali :) tanda untuk segera minta ditiduri.

anyway, D off to bed.
nity nite :)