I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, March 30, 2009

Happy Sunday

Oh Happy Daaaeyy..
di hari yang tidak terlalu cerah ini saya berhasil menghabiskan benar-benar sepanjang waktu dirumah. and YES!tanpa kebosanan melanda sedikitpun (^_~)
dan segenap usaha sia-sia hari ini dengan memainkan berulang kali piano karya Chopin Op.64 no.2 (silahkan dengarkan di ipod bagi yang belum berhasil mens-synchronise pikiran alam bawah sadar guna mencapai dimensi ke-segrek-an yang sama dengan saya hehehe) demi memunculkan ide-ide segar.
sementara itu kemajuan besar terjadi pada saya hari ini thanks to my ♥-ly fwend andhari.
andhari dengan sabar menjawab serentetan pertanyaan saya mengenai tetek bengek blog via BBM (blackberry messenger), dan hasilnya sekarang sudah nampak dilayar kalian masing".
belum bisa terbilang OK, tapi setidaknya ada sedikit pemandangan dibandingkan kemarin.

pernah GR? sering dooong pastinya kan?!? hahaha
saya sedang dilanda GR mode : on lantaran beberapa temen dekat saya kerap kali memuji hasil foto yang akan terpampang di album solo pertama saya dan beberapa diantaranya berulang kali mendengarkan serta ikut menyanyikan lagu" saya, thanks guys :) and please..wish me luck ya!
album pertama ini terdiri dari berbagai macam genre yang tentu saja sudah diblend sedemikian rupa sehingga terasa pas dengan karakter suara saya.
saya menggandeng Dewiq, CAS, Yoyok, Tyo Nugros & DJ Romy, Iso, and last but not least Joeniar Arief.
mereka semua sudah sangat berjasa dan sangat helpfuuuul dalam proses pembuatan album ini, terutama arif yang tanpa lelah mengkoreksi kekurangan" saya dan terus mengasah suara saya, karena selain menciptakan lagu, arif juga sebagai vocal director sekaligus vocal coach.
so..bagi kalian yang berminat mengasah suara, silahkan hubungi arif ;)

foto" berikut ini diambil oleh teman saya yang memang seorang fotografer berbakat, Christopher Bunjamin.
Thanks fo da pics bos..



anywayyy saya sudah tidak sabar rasanya menunggu kedatangan sahabat saya sedari SD, Grace.
Grace baru saja menyelesaikan sidang skripsinya dan langsung ngaciiiir ke Singapore untuk melepaskan penat selama 3 minggu.
i miss u ciiiin :(
speakin of kangen...saya juga merindukan banyaaak makhluk di hidup saya hahaha, BM ya? :P

♥ kangen andra (andoraaa biskuitku yang cantik, im coming!)
♥ kangen dino (BIG BEEEN alias BIG TIME!)
♥ kangen vicco (buruan balik!)
♥ kangen brian (mas!i need our quality time! kapan nyet?!)
♥ kangen dendy (bek,jgn lupa bawa oleh")

hoaaam..Mon 2:01 AM im off to bed..sweet dreams peopleee!