I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, March 30, 2009

Chain Of Life

hari ini saya kebanjiran makluk" dengan mood super labil yang mencurahkan isi hati-nya via skype, msn, serta bbm. thanks to technology saya tidak harus meladeni dengan kondisi paling prima. karena saya sendiri kurang begitu sehat, perut yang kerap kali seriosa membuat hati ini semakin gundah gulana. n yeauup dats me, walapun saya sendiri kurang sehat atau misalkan juga sedang bermasalah, saya tetap akan setia pada siapapun yang ingin mencurahkan isi hatinya yang dalam ataupun yang tak terlalu dalam, karena saya senang menghasilkan senyum diwajah orang" yang saya kasihi, itung" saling menolong ;)

salah satunya teman saya, dino sudah merindukan mencari pekerjaan tetap yang mengharuskannya pulang pergi kantor setiap hari-nya dan tentu saja dengan jam kerja yang jelas.
dino baru saja lulus dari UPH jurusan managemen. he's young, talented, and supa dupa briliant :). tujuan saya memujinya bukan hanya sekedar promosi atau bahkan karena dia teman saya sendiri, tapi saya yakin hampir 80% orang" yang mengenalnya sependapat dengan saya. ohya, dino juga sempat menjadi model berjalan alias pragawan, dino beruntung memiliki tubuh yang menjulang seperti tiang bendera, 188cm.

rencana nge-drop barang" yang sekiranya dapat saya dan teman" saya sumbangkan untuk korban musibah air bah di situ gintung terpaksa harus tertunda 1 hari.
karena pada awalnya saya akan menaruh barang" tersebut di kantor TIDAR, namun teman saya yang hendak mempermudah jalannya barang" ini menuju situ gintung, akan mengikuti kampanye bersama partai GERINDRA di Gelora Bung Karno. ATAAUUU, jika kakak tercinta sudah tidak terlalu sibuk mengutak-atik pacar baru-nya alias mobil Land Rover untuk hobby offroad-nya, saya akan mengikutsertakan mas dior (dats his real name btw) untuk menemani saya dan beberapa teman" saya untuk langsung menuju situ gintung. wish me luck! semoga saya benar" bisa langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut, karena untuk saat ini baru itu saja bantuan yang bisa wujudkan untuk mereka yang membutuhkan. AYO AYO kalian juga para muda mudi terus semangat untuk menolong sesama kalian yang membutuhkan, start from yo own family, friends, apapun itu bentuk pertolongan kalian bagi sesama akan sangat berarti.

anywaaeeey, wots on ma mind right now?


-THE ROW-



-Chanel 09/10-



-The City-




D off to bed.. 'Fashion is not something that exists in dresses only. Fashion is in the sky, in the street, fashion has to do with ideas, the way we live, what is happening'