I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, April 03, 2009

PMS attack!

HAARRRRGGGKH!!

hehehhe

~!@#$%^&*+

apakah anda bingung?

tenang...kerusakan terjadi bukanla
h pada layar komputer/labtop anda.
bulan ini saya payah, sudah dengan terang"an membiarkan PMS (premenstrual syndrome) menggerogoti.

alhasil? sudah 2 hari saya absen menghibur anda semua :) , mohon maaf yang tidak terlalu besar.

reaksi yang ditimbulkan antara lain :

♥ abdominal bloating
♥ abdominal cramps
♥breast tenderness or swelling
♥stress or anxiety
♥trouble falling asleep/insomnia
♥joint or muscle pain
♥headache
♥fatigue
♥acne
♥mood swings
♥allergies

1. nope
2. hmm 40%
3. ngehehehehkhkhk
4. (+_@') stressss abesss
5. hmm..havnt i told ya guys? i hav had insomnia since i was 5..so yeah..
6. nope
7. thank God, nope
8. yeaa..tell meeeh bout it!
9. acne? common..hampir 60% perempuan mengalaminya
10. mood swings? oh yeah..this month?definitely, dont ask me y..cuz i donno y.
11. allergies? no..only to fish hihihi

JADIIIII...bagi kalian para suami, kakak, adik, pacar, tunanangan, apapun... yang berkelamin adam, tolong dan mohon pengertiannya pada kami kaum hawa disaat menjelang atau sedang menstruasi.

sensasi pusingnya bagaikan sehabis menyumbangkan 2 kantong darah alias kleyengan.
muka pucat terjadi akibat menahan pedih disekitar area perut kebawah, atau akibat menahan rasa pusing.

ANYWAAEEEY, saya baru saja menyelesaikan design kamar saya.
hihihi pusing membawa berkah judulnya :)

saya memang sedang berencana untuk men-design ulang kamar saya.













kalau gambar kurang jelas, silahkan di-klik.
want 1? hehehe silahkan salurkan kreasi kalian di software yang sudah polyvore sediakan ;)
saya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam untuk menyelesaikannya serta menyesuaikan sedemikian rupa dengan kamar impian saya.

puleeaaseee...i need u to slow me down :)

Emmy Rossum - Slow Me Down Music Video