I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, April 06, 2009

HEY YOUUUUUU!!!!!

how u doen? hehehe hope all is well ya :)
maafkaaan daku yang sudah absen beberapa hari.
maklum blogger pemula nih :P jadi moodnya masih kaya wahana tornado yang naik turun.

beberapa hari ini saya mengalami banyak kejadian, dan saya sangat bersyukur sama Tuhan dari setiap inci kejadian tersebut saya hampir selalu bisa mengambil makna dibaliknya.
MAKASIIIH TUHAAAN :)

kemarin malam ada berita menyedihkan datang dari anak" universitas Pelita Harapan.
seorang mahasiswi cantik dan berbakat, Jade Santos, berpulang ke sisi Tuhan.
bagi kalian pengguna blackberry yang berujung menjadi crackberry atau apapun jenis telepon genggam kalian, TOLONG..JANGAN MENYETIR MOBIL atau MOTOR atau SEPEDA disaat bersamaan sedang membalas SMS atau BBM atau pesan apapun itu.
karena akibatnya sangat fatal, dan sudah ada bukti nyata yang meninggal.

bagi kalian yang belum menonton film Will Smith yang berjudul 7pounds, saya menyarankan kalian untuk menontonnya. 4 jempol.














film ini juga mengisahkan tentang kecelakaan yang terjadi akibat kelalaian berkendara disaat sibuk mengutak-atik telepon genggam.

tadi siang saya dapat permintaan khusus dari seorang kawan yang enggan disebutkan namanya, untuk menyanyikan lagu Beyonce Knowles - Halo hanya sampai bagian verse 1 saja.
dan..TAAA DAAAA! saya baru saja selesai menyanyikannya, mohon maaf dan maklum yang sebesarnya jika kurang berkenan ditelinga kalian hehehe
dan mohon maaf sebelumnya atas kualiatas seadanya saja karena saya hanya merekamnya dengan software quicktime.

Ms.D-HALO[cover].wav

blackberry saya saat ini sedang telanjang.
sejak tadi malam tak ber-casing. hehehe teman saya sedang berbaik hati men-cat ulang casing saya sehingga berganti wujud dari titanium menjadi babypink, lebih tepatnya pink juicy couture.
woooot woooot heheheh cant wait,im so soooo excited!















huhuhu andaaai sajaa handphone sidekick masuk ke wilayah Indonesia Raya tercinta.

btw, bagi kalian yang sudah bekerja dan suka mendadak garing dikantor, silahkan check blog yang 1 ini HAHAHA saya masih nggak habis pikir ada atasan yang se-tulalit itu :P

My Stupid Boss









bagi anda sendiri ms. noname hehehe, terus semangat ya bagi" cerita soal bos kesayangan anda HAHAHA, and tetap tabah ya dengan suasana kantor yan
g seharusnya bisa kondusif tapi malah kadang" mendadak neraka.

whoaaa sudah hampir jam 12, saya harus segera memaksakan mata dan hati serta pikiran untuk meniduri pulau kapuk huhuhu
besok saya masih harus menyelesaikan rekaman lagu ke 10 didalam album pertama saya.
rencananya after lunch saya akan segera meluncur ke kediaman CAS.
judul lagunya SERBA SALAH.

detail? besok yaaa :)

Nitynite peopleeee...
D off to bed!