I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, April 09, 2009

Pinkberry

FLU+radang tenggorokan+gigi berlubang = moi

lengkap sudah penderitaan saya minggu ini hehehe

lagi" rekaman bersama CAS harus saya tunda dikarenakan body yang mendada
k not delicious alias nggak enak badan, UH!
menelan ludah saja rasanya seperti dihadapkan pada ujian matematika yang menghasilkan keringat dingin akibat menahan rasa sakit.

Ohya saya sangat menyayangkan ada beberapa diantara muda mudi yang tidak menyalurkan suaranya dalam pemilihan caleg 2009 ini.
entah karena alasan 'golput', bangun kesiangan, males pergi ke TPS, and last but not least belum terdaftar.
Apapun itu alasannya sangatlah disayangkan, karena inilah saatnya generasi kita menggunakan kesempatan untuk mengeluarkan suara dengan memilih caleg yang sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan.

Sudahkah anda men-contreng sesuai
dengan pilihan anda? :)

ngomong" barusan saja saya serah terima hasil casing blackberry saya yang sudah di re-paint.
and its CUTTTTTTTEEEEEEE hiiih saking gemeeesh saya hanya bisa lompat" kecil dan sedikit teriak, maklum saja tenggorokan saya sedang kurang bersahabat.
hehehe



Mohon maaf atas kualitas foto yang seadanya hehehe diambil menggunakan aplikasi Photobooth yang sudah tersedia di labtop saya.
Semoga cukup jelas untuk bisa dimengerti warnanya oleh kalian.
Dan karena wujudnya saat ini, saya semakin tidak tertarik untuk bermigrasi ke Bold atau Javelin apalagi Storm hehehe mendingan balik ke iphone :P~~

ahhh semua rasa sakit dibadan saya seperti raib ditelan senang hahaha
ya ya ya terserah kalian mau bilang apa, tapi saya benar" senang.
and yesss, saya mudah tersenyum karena hal" yang menurut kalian sederhana.

jika hati senang, saya jadi semakin mudah mendatangkan kantuk kedalam area pulau kapuk.
sambil menghayal tentang Edward Cullen, tokoh yang saya gilai dari Twilight.
berharap ia sedang terjaga didekat tempat tidur saya sambil memainkan nada" indah yang keluar dari tuts piano.
ANYYYWAEEEY daripada khayalan menanjak ke tingkat tinggi lebih baik saya mendengarkan lagu Billy Joel-Goodnight My Angel untuk mengiringi tidur nanti.
Saya jadi teringat akan mantan pacar saya yang dengan setia menemani saya hampir setiap hari sampai saya mengantuk, entah itu via telepon ataupun benar" menunggui saya dirumah sampai saya tertidur dan barulah ia pulang.
lagu ini pertama kali diperdengarkan kepada saya olehnya.



aighto..D off to bed :)
Gnite n Sweet Dreeeaaamsss,