I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, April 12, 2009

OH HAPPY DAY!

WOTTA DAY!
hehehe

busy as hell..tapi weekend kali ini saya jalani dengan sangat menyenangkan.

ohya sebelumnya, HAPPY EASTER bagi yang merayakan :)
Happy Birthday, dan Happy" Joy" hehehe.

minggu ini lumayan banyak undangan yang harus saya hadiri, dari undangan pesta pernikahan, undangan pesta ulang tahun, undangan fashion show hingga undangan launching studio foto.

namun saya hanya akan meng-update kalian dengan berita yang gres alias fresh from the oven hehehe
tad
i malam saya menghadiri pembukaan studio ARS di menteng JAK-PUS milik salah satu teman saya, Seto sang fotografer muda dan berbakat yang saat ini sedang naik daun.
dengan dresscode monochromatic pattern, hampir kesemua tamu yang datang pun berdandan ajaib mengikuti pattern yang sudah ditentukan.
menurut saya sendiri, acaranya sangat WAH, meriah. ramai pastinya, makanan dan minuman yang disuguhkan juga tidak membuat tamu" kesulitan mengisi perut sambil ber-mingle and jingle.
saya juga masih terus"an terpesona melihat performance dari Maliq&D'Essentials walaupun bukan baru sekali saya melihat langsung penampilan mereka, saya memang menggilai musik" mereka. sebelumnya ada penampilan dari grup baru yang juga sedang hangat dibicarakan, twentyfirstnight.

*foto liputan akan tampil pada AMICA indonesia dan G magazine by Grand Indonesia edisi mendatang.

*video liputan juga akan tampil di Fahion Tv arround the world.

ngomong", berikut hasil jepretan yang yang berhasil diabadikan, namun saya lagi" mohon maaf atas kualitas yang seadanya :)




















































bagi kalian yang masi saja clueless siapa itu CAS sebagai salah satu pencipta musik di album saya...

CAS aka casanova saat ini juga sedang merelease singlenya yang berjudul Cinta Denganmu, bagi kalian yang rajin mendengarkan radio pasti sudah familiar dengan namanya.
ia juga tergabung dalam manisedap.




para pecinta r&b-hiphop yang sedang merencanakan untung membuat lagu? silahkan hubungi CAS, trust me...he's daeeeemn good!

Ohlala, lagi" sudah menjelang pagi...
awrite..D off to bed,