I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, April 15, 2009

ma friken lovely random thoughts?

wots on ma mind?

mengkhayal yang indah" saja untuk hari ini hahaha
daripada episode stress to be continued, alangk
ah ok-nya kalo segera saya convert pada sebuah pemandangan yang tercipta sedemikian kompleksnya didalam benak saya.

entah mengapa percakapan yang menjadi topic utama beberapa hari terakhir dengan teman" perempuan saya adal
ah 'knp jaman skarang cari cowo baik itu susah?!' jika kebetulan pembahasan ini terjadi didepan kaum adam, maka mereka akan balas membuat statement 'baik itu relatiffff loh!describe!'
dan segera saja debating championship female vs male terjadi hahaha

nywayyyyysss, back to ma so called khayalan hahaha

saya ingin sekali tinggal di studio apartement atau rumah kecil dengan classic french furniture style dan pekarangan
yang luas.
















saya juga sedang kebelet romantic garden dinner dengan diterangi lampu" taman yang sudah diatur sedemikian rupa serta diterangi temaram bintang.
menu-nya? anything hehehe, tapi kalau boleh memilih...italian food wud be ok, sumthin like Baked Rigatoni..tidak terlalu berat namun juga tidak ringan ;) dan tidak lupa diselingi Pinot Noir 2003 atau sekalian saja Cabernet Franc 2002.











do i need soundtrack? untuk mengiringi makan malam dan bincang" kecil setelahnya saya percayakan pada lagu La Vie En Rose
anda suka berdansa? saya termasuk dalam golongan perempuan pecinta momen ini hehehe,
setelah selesai dinner dan masi diterangi bintang" yang bertaburan..whoaaaa saya akan menjatuhkan pilihan lagu pada Dream A Little Dream Of Me

lalu khayalan tingkat tinggi sebagai penghias dan pemanis paket fiktif ini adalah, keliling kota pada malam hari dengan balon udara WHOAAAAA klimaks!

sekian dan terima kasih,