I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, April 27, 2009

i dream of..moi?

lama rasanya saya tak menggauli tuts" berhuruf ini.
saya sedang ber-tanya" ada apakah gerangan dengan kesehatan saya belakangan ini?
bosan dengan jawaban orang" terdekat yang mana adalah 'jam tidur lo sih begajulan!', lebih baik saya bertanya-jawab sendirian.

2 hari yang lalu timbul benjolan kecil dileher kiri bawah kuping saya. hari ini? MEMBESAR dan MENGERAS. dari luar sama sekali tidak nampak, tapi begitu diraba...there you go, serasa menelan utuh sebutir cokelat m&m.

oh well, besok pagi saya segera meluncur ke dokter keluarga saya...

belakangan ini saya mendadak betah dirumah dan 'membakar waktu' dengan menonton filem" lama. wen i sed lama..i mean it.

nywayyyyysss..right nowww...

i dream of..Behnaz Sarafpour dresses



i dream of..temperley's



im a big fancy of Alice Temperley since '07.

i dream of MY LITTLE PONY! yes! fo real..saya pecinta karakter" lil pony dan turut mengkoleksinya, saya juga penggila segala sesuatu yang berbau peri serta da whole group of fairy tales hihihi ya ya, umur boleh terus bertambah, tapi fantasi bisa jadi malah semakin imaginative.



next..film" lama dat im tawkin bout..

Breakfast at Tiffany's


The Great Gatsby


last but not least..i dream of jeannie.


besok?setelah saya lepas landas dari dokter, saya lagi" mau hunting filem" lama, kali ini saya menjatuhkan pilihan pada The Nanny sitkom tahun '90-an.
wish me luck ya sehingga saya berhasil mendapatkannya :)

ok then, D off to bed...