I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, May 04, 2009

GAK JELAS!

whoooaaa..maaf yang se-besar"nya beberapa hari ini saya m.i.a alias missing in action hehehe
saya sedang fokus mendalami tahap" penyelesaian album solo pertama saya, serta tak ada angin dan tak ada kentut saya mendadak kebanjiran job desain.
entah itu men-desain baju, beberapa pesanan ilustrasi tembok, hingga desain undangan. pokoknya apapun yang bisa saya kerjakan guna mempertajam otak...hajaaaaar! hehehe

2 minggu terkahir semakin banyak teman" yang menanyakan arti mimpi pada saya, hahaha berasa dukun nih!
tapi itu semua saya pelajari dari mamanya teman saya yang memang memperdalam ilmu astrologi dan segala tetek bengeknya, serta dari om saya dan buku" primbon peninggalan ayah saya. NAHLO. sounds creepeeeh eh?

tapi ternyata mengerti arti dari sebuah mimpi itu seru dan lucu ;)
tak usah dibawa pusing dan parno..dibawa asik dan hanya sekedar lucu"an saja supaya ngga disangka kreeeeziiiih

gee....im bored as F#*k..nulis aja ngalor ngidul beginih?! lagi kenapa sih nih?!

so wot u guys been doen?tell meh!

anyway..freestyle mode : on

gue lagi nunggu dijemput dendy nih, abis ini gue mau ke plaza indo..sambil nunggu jadwal film mulai..gue ama dia and yg lain" mau ngopi" dulu..abis slese nonton gue mau makan di yaudah bistro yang udah dibuka lagi di jl.jaksa.
yaudah ya..gue lagi gatau mau nulis apa n bosen gila"an nih :P sory blokeees..

so ttyl.