I made this widget at MyFlashFetish.com.

Tuesday, June 02, 2009

beauty is pain

hey u...how u been?


kebetulan hari ini jadwal saya benar" kosong melompong dan sedari tadi duduk dengan manis browsing all day long hehehe
lagu ke-10 di album saya berjudul serba salah by CAS akhirnya kemarin benar" selesai direkam, butuh beberapa kali bolak balik studio berhubung layer yang dibutuhkan untuk backing vocal tidaklah sedikit, dan kebetulan saya sendiri yang mengisi backing vocal.
saat ini saya sedang menunggu mixing-an lagunya selesai dan segera meluncur ke next meeting dengan beberapa pihak label. menunggu dan menunggu dan terus bernegosiasi hingga tercapai kesepakatan yang mutual antara kedua belah pihak.
semoga goal yang saya inginkan bisa tercapai dan album pertama saya benar" bisa beredar dipasaran dalam waktu dekat, AMIN! mohon bantuan doa-nya dari kalian ya...
meanwhile,stress sedikit menggoda saya disaat saya harus mati"an ber-diet hahaha maklum saja badan saya belum terbilang proporsional ditambah wujud yang otomatis bertambah 5kg lebih gemuk disaat harus muncul dilayar TV. oh well...oh well...beauty is pain ;)

sementara teman" sibuk dengan drama manohara (congrats yah (^_~) sudah berhasil mendarat di negeri merah putih), saya malah asik sendiri browsing dan mencari tahu soal bisnis online shopping sekaligus meng-update isi kepala saya karena beberapa minggu belakangan lumayan tersendat lantaran masih suka kelimpungan mengatur jadwal hihihi

i want pink galaxy louboutins.....im on a diet, south beach diet..........cukup memuaskan hasilnya namun sedikit tersiksa karena hobby tiada hari tanpa sour sally harus ditiadakan. again..beauty is pain.

im addicted to pilates......tapi terpaksa harus dipending karena saat ini saya menjalani kelas body shaping twice a week. AARRRGKH. agaaain and agaiiin beauty is pain.

i sooo sooo wanna quit smokeeeng. SUSAHNYA. dayuuum...!beauty is pain...

saya juga ingin meneruskan menulis novel saya yang tak kunjung usai...curhat dong dong dong pada curhat dong?!?! buntu nih :(

ohiya saya juga sedang KESEEELL...kesel-nya to da max.
sama seseorang. pernahkah anda saking kesal-nya sampai" menimbulkan fantasi yang teramat sangat dalam?
karena rupa"nya makhluk ini tidak bisa menutup mulutnya dengan indah,entah mulutnya yang bau itu perlu dijahit atau memang belum pernah ngerasain yang namanya diHAJAR. GRRRKKK. YES, dihajar :P~ ohyeh in order saya menghajar dia saya ingin menggunakan baju rancangan Tsumori Chisato sebagai luar-an dan dipadu dengan baju zirah Alexander Mcqueen...

lalu menimpuknya dengan sepatu giambattista-valli.

HE HE HE HE HE (ktawa licik...beauty is pain.)

mari kita beralih dari fantasi aneh saya ke berita Pussycat Dolls yang hari ini sedang mengadakan konser-nya di jakarta.
ini ada bocoran foto yang saya dapat dari andra yang tengah menyaksikan penampilan sexy mereka.














aight then... i gotta jeeeeett...ciaooooooooooooo!