I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, June 03, 2009

Love Today

everybody's gonna love today..gonna love today..gonna love todaaaaeeeeyy.. hows yo day? hope all is ok ya :D haaahhh saya baru bisa tertidur sekitar pukul 07.30 pagi setelah chit-chat mengenai musik dengan mas romy aka DJ ROMY. begitu mendapat pencerahan, tidur saya langsung nyenyak..oh oh ditambah sedikit surprise sebelum tidur oleh 'debonair'. HA HA merci miel.....

menu makan siang saya hari ini :

2 butir telur rebus
1 ikat bayam rebus (direbus tanpa garam dan bumbu" lain)
1 buah tomat segar

n yeh..dats it, rasanya? yuck! saya termasuk dalam golongan pecinta sayur"an tapi apa daya tanpa rasa jadinya seperti tersasar didalam hutan selama beberapa hari dan hanya mendapatkan makanan seadanya (lebay mode : on) hehehe.










sedangkan untuk makan malam-nya lebih bersahabat :
daging goreng (hanya boleh menggunakan minyang jagung atau unsalted butter)
daging-nya boleh ditaburi dengan black pepper yang belum terlalu halus kalau ingin lebih ada rasa.

selada mentah secukupnya (tentu saja dicuci terlebih dahulu ya!)

jeruk nipis untuk ditaburkan diatas selada (cukup setengah potong, karena luar biasa kecut. hati" bagi kalian yang mempunyai problem pada lambung)




sementara saya sedang berusaha menikmati makan malam saya seakan penuh dengan rasa, mas dior (kakak saya) bertingkah dengan makan roti sobek buatan ibunda dengan beragam macam isi ; blueberry, cokelat, keju. hiiiiiikssss....GAPAPA, harus tetep semangat DIET!



saat ini saya benar" sudah tidak sabaran menunggu film twilight-new moon beredar dibioskop jakarta, YES! im a big faaan of da twilight saga.
tapi saya jatuh cinta pada tokoh edward cullen justru yang dibuku, bukan di film hehehe
namun masih tetap OK dan HOT kok :P















duh keasikan nulis...pundak saya keburu pegal.
nanti saya lanjutkan lagi ya.....laterrrrrr....