I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, June 21, 2009

i feel so blessed!

hey blokes...
wots crackin?
hope all is ok ya seperti biasa :)

kebetulan saya sedang senggang dan rasa"nya sudah sangat rindu berbagi tentang keseharian dan kebahagiaan saya akhir" ini.

i feel so blessed..YES seperti judul yang saya cantumkan.

jika tidak ada alar melintang dan melilit, video clip saya akan segera digarap awal july ini.
saya sungguh bersyukur dikelilingi oleh orang" yang menyayangi saya dan benar" men-support saya untuk menjadi penyanyi.
terima kasih yang sebesar-besarnya untuk teman" yang dengan ikhlas akan turut memberikan kontribusi dalam penggarapan video clip.
saya mendapatkan sutradara, serta crew yang 1 visi dan misi dari segi konsep, dan bermurah hati memberikan berbagai macam kemudahan. (oks n ka dinda, i owe u guys..BIG TIME!smoga kalian bisa segera melangsungkan pernikahan tahun ini.)
novi, thanks so much ya udah mau ikut ngebantuin jadi stylist. Ohya,bagi kalian yang butuh stylist...please dont hesitate to contact her ;) gue doain lo segera kepikiran nikah ama sepupu gue hahahah supaya bisa jadi sepupu nih kita.
andra, haarrrgkh...aku sampe bingung mau bilang apa lagi hahaha makasih banyak yah temanku sayang :) kamu bener" ngerti mau aku kaya gimana tanpa aku harus banyak cingcong :P hihihi, and pas kmrn" aku sempet melorot..dengan kamu nyanyi"in laguku, aku malahan jadi semangat lagi. SUKSES terus ya buat karir kamu.
Pamela Bethia,mba'ku sayang...klo ngga ada kamu, aku gatau jadinya apa aku dulu pas masih kuliah hahaha, mohon maaf aku banyak banget ngerepotin kmu dari dulu,tapi kmu slalu ada klo aku butuh dan kesulitan, n kmu ngemong banget! aku jadi brasa punya kk cw beneran :) ,pokoknya aku mau taun depan kamu udah jadi designer terkenal, biar orang" juga tau design kamu itu sinting"!ohya, bagi kalian yang penasaran dengan hasil karya pamela, u can go to alun-alun, Grand Indonesia.
last but not least my family and my manager,i really love u guys!

yawwwwwn yawwwwwn...hahahha enough ah! jadi terharu biru, padahal shooting aja belum juga selesai :P

saya hanya mau berbagi kebahagiaan, dan terus bersyukur saat ini.

mohon doa dan bimbingannya ya...so i can be a better person :)

ps 1 : dear 'debonair' , thanks fo everything hon...i love you :) :) :)

ps 2 : i wish dat i cud photoshop all da bad memories cuz da flashbacks wont leave me alone, but nuthin i can do or say can change da past..so im jez gonna be strong n deal wif it.
saya akan terus berjalan kedepan dan berusaha untuk tidak menoleh lagi ke belakang.

aight then...saya belum bisa ber-lama" didepan layar ajaib ini, harus kembali ber-aktivitas.