I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, July 12, 2009

spankyooouuu!

spankyouuuu! as in thank youuuu!

'wots wif u and spankyou drim?!' hahahaha salah satu kawan saya, ronald sampai" bertanya seperti itu.
ada apa dengan saya dan spankyou? saya sedang hobby menggunakkan kata tersebut.


ooooh bersyukuuur, bersyukur dan bersyukur. hanya itu isi hidup saya belakangan ini.

tiada henti saya memanjatkan syukur dan rasa terima kasih yang tak berujung kepada Tuhan.

saya baru saja menyelesaikan sesi foto" untuk cover cd dan kaset saya.
andra,thanks so much ya :)

raika, aku suka sekali loh warna" dimataku hehehe
ochi, tlimaka-chiiiing ochi sudah membantuku andra dan raika.

ngomong" shooting vclip 'wanita biasa' pada tanggal 5 july 2009 kemarin berlangsung dengan lancar dan seru.
saat ini saya masi menunggu hasil edit-an selesai, sementara itu...saya hanya bisa memberikan bocoran berupa beberapa foto yang bertemakan sunday brunch.