I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, September 16, 2009

september ceria

n yes, saya merasakan bulan september ini begitu bersahabat.
entah efek dari bulan puasa yang seringkali saya temukan menjadi momok agar banyak" bersabar, tawakal, ikhlas dan segambreng kebaikan..atau memang bulan ini begitu bersahabat :)

bagi yang sudah nonton 2009 MTV VMA kemarin pasti sudah tidak asing lagi dengan tragedi Kanye West merusak momen Taylor Swift. saya sendiri bukan penggemar dari Taylor Swift, tapi apa hak Kanye West melakukan adegan tanpa pemikiran matang tersebut? semoga saja dilatar belakangi mabuk.
and yes..i love Beyonce even more, apakah kalian juga sudah melihatnya? wen Beyonce let poor Taylor Swift come back up n let her hav her shinning momet.


kalian apakadabra? baik" saja kan? saya sedang dirundung flu berikut demam.
grkkkk..sucks as hell i know, but then hari" saya menjadi begitu menyenangkan setelah dekorasi kamar tidur yang dirubah, dan DVD 'The Tudors' menemani waktu" kosong dirumah.


charming isnt he? Jonathan Rhys Meyers semakin melambung namanya setelah memerakan tokoh King Henry VIII yang gemar bergonta-ganti pasangan dan kerap kali plin plan dalam membuat keputusan dalam bidang politik.
but no, im not really fancy him. saya justru menggilai Henry Cavill. bukan karena ia memerankan tokoh Charles Brandon aka Duke of Suffolk dalam The Tudors..


tapi saya sudah jatuh hati padanya sejak ia masih muda belia dan berperan dalam film The Count Of Monte Cristo.

huhuhu matanya itu looooh...n yes, i hav a thing sama kaum adam bermata indah dan membawa aura tenang.
contoh lain? kalian tau Hayden Christensen? 
bagi pecinta starwars dan edie sedgwick da factory girl (Hayden berperan sebagai Bob Dylan yang mana pernah diberitakan berhubungan degan ms.sedgwick) pasti kalian sudah tidak asing lagi dengannya :)
oh im too tired. oh n anyway...kalian benar" harus membeli 3 majalah ini.
kalian tidak akan menyesal setelah melihat dan meneliti barang" apa saja yang diulas didalamnya and plus, banyak liputan oke juga ;)

Rihanna is back on track-Vogue Italy

Lady GaGa..cool as always-V magazine

cover september i-D magz yang sangat eye-catchy!
wah wah efek obat flu saya membuat saya teler dan mengantuk.
bye bye for now...