I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, September 24, 2009

this love is takin' all of ma energy

i aint gonna lie. (i may be tertutup all this time, but hey..this time saya benar" mencoba mencurahkan isi hati saya walaupun tetap tidak bisa mendetail dan hanya bisa mengalirkan topic slash intro wifout isi dan outro)
..yes, im not in a good mood slash shape. (u think?!?!)

..yes, im having trouble sleeping every nite n i feel dat sumtimes its just so hard fo me to deal wifout sleeping pills. (but..no! saya bahkan tidak mau menyentuh dan kembali pada kuasa kimiawi itu, i know i can!)

..yes, i ate way too much..usually wen i feel bad. (BINGE eating disorder? u decide)

..yes, im having a very big emotional issue right now. (...dat i need some getaways wif)
..yes, im having a nervous breakdown sorta' thing. (a mini one)
..yes, ma heart feels heavy n ma stomach sick. (rasanya seakan anda murid baru di sekolah)

..yes, i so wanna cry. (but nothin is comin out. sucks?..tell me bout it!)
..yes, i _ _ _ _ u.................... (but this whole thing is takin' all of ma energy)
oh well...oh well...

thanks to brian, punching bag pemberiannya sangat berguna untuk latihan dirumah hihihi multi fungsi loh, selain berguna membentuk otot lengan..juga untuk media pelampiasan kekesalan :p

disusul dengan...

last but not least, saya melakukan sit-up. tapi sayang huhuhu mungkin dikarenakan sudah lama saya tidak ber-olahraga..hari ini hanya kuat hingga 80x. biasanya bisa max sampai 200x :D woooot wooooot

tapi tetap SEMANGAT!
next week kelas body shaping sudah mulai, 3x seminggu.
pilates juga akan kembali saya gandrungi minggu depan, juga 3x seminggu.

yuuup, tidak apa-apa kok, mendingan sibuk. daripada bengong" dirumah bikin stress dan membuat pikiran kita berkelana ke hal" yang negative..not good..not good.
lagipula saya kan masih muda, jadi selagi masih muda dan stamina masih kuat ya HAJAARRRRR bleh! heheheh 

oh iya fo those of u who've been askin bout siapa yang menciptakan lagu 'wanita biasa' dan 'serba salah' di album saya (bagi yang sudah mendengarkan loooh), pencipta-nya adalah 'BRICKSTAR', yang terdiri dari 2 musisi yaitu; CAS dan WizzoW (beat-maker dan salah satu rapper dari BATIKTRIBE).
penasaran dengan BATIK TRIBE? berikut ini salah satu lagu mereka yang saya suka dengan lirik dan makna yang dalam.

mengenai CAS, kebetulan selain menciptakan lagu..CAS juga seorang penyanyi solo pria yang belum lama ini baru meluncurkan album dengan hit single Cinta Denganmu.
bagi yang belum sempat melihat video klip=nya, silahkan menyaksikan.


check this out...
crazy ubercool hairy creations at Fashion Week London by CHARLIE LE MINDU.

HELLZ present collection delivery 2-MIDNIGHT RIDERS.



yang koleksi delivery 1 juga bagus sih tapi saya lebih menyukai yang ke-2.

Balmain Fall 2009 collection.

yang kebetulan juga ditaksir oleh Madonna.
   
pengen? beliiiiii gih! saya juga kebelet membalut tubuh saya dengan dress tersebut hihihi

yasudah ahhhh, saya mau bersantai-santai melemaskan otot, badan saya benar" tidak bersahabat lantaran sudah lama tidak ber-olah raga.
n this video mewakili umpatan" yang diatas ;)