I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, October 01, 2009

NEW chapter

the new chapter of moi...
new daily routines.
new lifestyle.
new circle.
new me :)

how do u like ma new layout?
bukan berarti saya langsung berubah 180 derajat menjadi makhluk yang anda tidak kenali.
tapi saya merubah beberapa kebiasaan buruk, misalnya pola makan, pola tidur, rutin ber-olahraga, dan mengurangi keluyuran" yang sekiranya tidak perlu hihihi
semuanya itu guna menyehatkan tubuh, jiwa, serta pikiran hehehe


ohiya bagi kalian yang suka membaca majalah LuLa, apakah kalian sudah melirik video ini?
'Belles of The Black Diamond Fields'



lucu ya? walaupun agak" sedikit merinding hehehe 


but im more into Stella McCartney's...here, take a look!
'Magnolia Tree'



'Poem'



'Island'



and 'Kites'



beautiful isnt it? saya jadi teringat photo session bersama andra..
take a look...







penasaran sama sang fotografer?
ini dia orangnya.. 
 
cantik ya :)
huhuhu yasudah yaaaa saya harus segera ber-siap" pergi ke dokter.
wish me luck...semoga saya sehat" saja :) dan hanya sekedar kecapek-an hihihi


tawk to u later blokes..