I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, October 02, 2009

life is so short

life is so short..
masih belum luntur dari ingatan kita mengenai kejadian gempa bumi berskala 7,6 SR di Pariaman, Padang-Sumatra Barat kemarin. tiba" hari ini gempa kembali mengguncang Sumatra, tepatnya di Bengkulu dan Jambi dengan kekuatan 7,0 SR.
ber-jaga" lah setiap saat dan bertobatlah cuz ull neva know kapan Tuhan akan memanggil kita.
bagi kalian yang ingin selalu ter-update dengan potensi gempa atau tsunami silahkan kunjungi BMKG.



life is so short..
u might wanna start spreading the love vibes :) bisa dimulai dengan orang" disekitar anda,

misalnya keluarga? pacar? sahabat?

love me like ull neva c me again :)

life is so short..
im gonna get ma self a pink grand piano.
yesssss! hehehe doesnt havta be grand piano..baby grand juga gapapa kok :P


fufufu MAUUUUUUUU...BELiiN!! hehehe

life is so short..
bagi kalian yang belum membaca twilight saga, segeralah membaca.
makan kalian yang terlalu sering mencela saya 'hueek!yang jadi edward cullen jelek nyeettt..mendingan juga yang jadi jacob black, apaan yg bikin lo ter-gila" sih?!'
fo those of u yang masih nggak mudeng?...saya dan saya yakin ber-juta" kaum hawa pembaca twilight saga sudah lebih dulu jatuh cinta pada karakter Edward Cullen didalam buku, bukan di film. untuk saya sendiri..di film New Moon, saya lebih suka fisik pemeran Jacob Black..sexy as wolf :p

yummm yumm kan? hehehe

oh yawwnn...sudah dulu yaaa, saya diwajibkan tidur sebelum pukul 2 pagi(belakangan ini).
 
 
ps : 'Miss Pettigrew Lives For A Day' is a good movie, u shud watch.


spread the LOVE..