I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, October 05, 2009

MONDAY is MOI-DAY

terbangun tepat pukul 06:00 pagi WIB, dengan mood yang sangat canteeek :)
ma lovely beauty sleep setelah berhari-hari akhirnya terlaksana dengan lancar.
walaupun saat ini saya menulis ditemani dengan kondisi langit yang mendung, namun setidaknya sampai tadi saya menyelesaikan sarapan cuaca masih bersahabat dan cerah.

wot i had in mind, saya ingin segera berbelanja perintilan yang saya perlukan guna menghias sepatu yang saya akan rubah bentuknya hingga sedemikian rupa..

namun saya membutuhkan perintilan yang berwarna emas, karena sepatu saya didominasi warna hitam dan merah, bukan hitam dan blue turquoise seperti digambar.

saya juga sedang mencari bahan cotton stretch dengan corak batik, saya ingin membuat legging. tadi pagi saya juga sempat menanyakan perihal legging batik, kepada teman saya Judith. 

Judith ini salah satu desainer muda berbakat yang memiliki kecintaan pada batik dan segala sesuatu yang berhubungan dengan budaya jawa. Kalau kalian penasaran dengan kegemulaian jari-jemari Judith dalam berkarya..ini ada beberapa foto from her latest collection, LA.NUDE.CE


kalau kalian ingin melihat koleksi Judith yang lainnya, silahkan mampir ke situs DeDittie. 

kalian suka stockings or any kinda tights?
hohoho saya koleksi dan benar" mencintai tekstur dan segala corak yang ditawarkan :D



loving this..

oooooh how i miss ma bunkbed :(


aduh saya sebenarnya masih kepingin nulissss yang banyaaaakkk, tapi kesehatan sedang tidak berpihak kepada saya :(

saya istirahat dulu ya, ill get back to u soon.. *SMOOOOOCHES*



ohiya ini ada video lucu hihihi fo da craft people n hobby'ists..